Katakan Apa Yang Anda Inginkan

Begitu sering orang mengatakan kepada saya betapa sedih mereka tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka. Mereka berlatih semua rincian dari masalah mereka berulang-ulang dan yakin bahwa segala sesuatu hal tidak akan berubah atau menjadi lebih baik.

Kemudian mereka mengeluh bahwa orang lain tampaknya akan menghindari mereka. hal ini tidaklah mengherankan

Menurut Anda apa yang akan terjadi jika, alih-alih mengatakan apa yang tidak Anda inginkan, Anda akan mengatakan apa yang Anda inginkan? Anda benar-benar tidak akan rugi dengan melakukan hal ini. Anda lihat, mengulangi negatif lagi dan lagi adalah menyedihkan! Dan Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda jika Anda berfokus pada apa yang Anda inginkan, bukan.

Saya punya berita bagus untuk Anda - Anda hanya bisa menampung satu pikiran atau ide dalam pikiran Anda pada suatu waktu. Anda memiliki kontrol bahwa Anda mungkin tidak tahu yang Anda miliki. Jadi, daripada menyalahkan lingkungan Anda atau orang-orang dalam hidup Anda, atau masa lalu Anda, atau mengkhawatirkan hal-hal yang bahkan belum terjadi lagi, Anda dapat mengambil tanggung jawab atas pikiran Anda sendiri. Mungkin juga membuat mereka yang baik!

Berikut adalah beberapa afirmasi, yang ditulis dalam present tense, yang akan membantu Anda untuk memiliki hari yang lebih baik. Cobalah menulis mereka pada kartu indeks dan memasang di cermin kamar mandi Anda, dasbor mobil dan tempat-tempat lain sebagai pengingat bahwa Anda mendapatkan untuk memilih apa yang Anda akan berpikir tentang setiap hari:

• Saya bisa mengendalikan emosi saya.
• Ketika saya mengambil napas dalam-dalam dan rileks - Saya tenang.
• Saya seorang individu dewasa.
• Selama tahun saya telah melakukan beberapa hal yang baik.
• Saya mengumpulkan informasi sebelum membuat keputusan.
• Ada banyak hal yang saya bersyukur.
• Saya dapat membuat baik, pilihan yang sehat.
• Setiap hari saya mengurus kebutuhan sendiri.
• Saya makan makanan bergizi secara teratur.
• Tidak ada yang bisa memilih suasana hati saya kecuali aku.
• Saya membiarkan orang lain untuk bertanggung jawab atas pilihan dan perasaan mereka.
• Saya menempatkan satu kaki di depan yang lain.
• Pengampunan adalah hadiah yang saya berikan diri saya dan orang lain.
• Saya melepaskan hal yang saya tidak bisa mengendalikan atau mengubah.
• Hari ini adalah satu-satunya waktu yang saya miliki sekarang.
• Saya memiliki semua yang saya butuhkan sekarang.
• Saya menetapkan tujuan yang wajar dan dapat dicapai yang bisa saya capai.
• Saya bersyukur bahwa saya dapat bergerak dan olahraga - karena saya bisa.
• Pikiran saya lebih kuat dari perasaan saya.
• Saya memilih siapa aku dan bagaimana aku.
• Hari ini saya bersyukur atas lima hal ini ...

Setelah Anda menguasai diulang dan ide-ide, cobalah menuliskan beberapa Anda sendiri.

Segera Anda akan menemukan bahwa percakapan Anda lebih positif dan Anda merasa lebih baik tentang hidup dan mereka akan ingin berada di dekat Anda sehingga beberapa energi positif Anda dapat melekat pada diri mereka



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates