Aku Mencintai Diriku

Aku mencintai diriku dan itulah yang terpenting dalam menjalani kehidupan karena tanpa mencintai diri sendiri bagaimana mungkin kita dapat mencintai orang lain...?

Meskipun banyak cara yang dapat kita rancang guna untuk mengarahkan , menjadwal ,  memprediksi , menganggarkan , dan kemudian mengarahkan kita untuk menjalani hidup dengan harapan dicintai oleh mereka yang ada di sekitar kita.

Salah satu kunci untuk menjadi besar dan menjaga kehidupan yang sukses adalah jika kita bersedia untuk menjadi, melakukan, dan hidup seperti diri sendiri sepenuhnya seperti diri kita sendiri, meski apapun yang dipikirkan , disangka dan dituduhkan oleh orang disekeliling kita. 

Egois ...?!?! merasa berkecukupan....!?!? Sombong....? itulah sejauh - jauh pengetahuan akan ketidak tahuan , hiduplah dengan damai dan tenang asalkan tidak membuat persengketaan , permusuhan dan kebencian serta kedengkian dengan orang lain , maka orang lain pun tidak demikian.

Jika kita pernah ingin pergi jauh dalam perjalanan kehidupan yang kita benar-benar dapat arungi kita harus menyadari, menerima, dan bertindak berdasarkan prinsip dalam diri kita sendiri dan kita juga harus percaya akan diri kita, karena hal itu adalah satu-satunya cara yang nyata untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan sejati bagi diri sendiri.

Mencintai diri sendiri, tidak peduli siapa yang mencintai anda, teruslah mencintai siapa anda sebenarnya sebagai seorang pribadi.

Karena ketika kita memilih untuk percaya diri dan percaya pada diri sendiri disitulah letak ketenangan dan ketentraman serta kemerdekaan diri sendiri.

Apalah artinya mencintai orang lain yang tidak mencintai kita ...? apalah artinya menghargai orang yang kemudian tidak menghargai kita ..? apalah artinya menghormati orang lain yang tidak menghormati kita. ...?

Hiduplah dengan damai dan tenang asalkan tidak membuat persengketaan , permusuhan dan kebencian serta kedengkian dengan orang lain , maka orang lain pun tidak demikian.



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates