Ketika Takdir Berkata

Berandai - andai jikalau suatu hari nanti Allaah Subhanahu Wata'ala ternyata menuliskan / menggariskan kita untuk tidaklah berjodoh dengan seseorang yang teramat kita sayangi dan kita kasihi :

♥ Maka janganlah lekas putus asa dan berdo'alah , memohonlah kepada Nya akan suatu hari dimana nantinya Allaah mengirimkan seorang jodoh yang menyayangi , mengasihi , memperhatikan , serta tulus mencintai kita.

Jikalaulah memang nantinya Allaah subhanahu wata'ala telah menuliskan jodoh kita dengan seseorang yang tidak kita cintai Maka : 

♥ Maka berdo'alah dan yaqinlah akan takdirnya bahwa suatu hari nanti Allaah subhanahu wata'ala sedang dan akan mengirimkan seorang jodoh yang tulus mencintai kita.

Jikalaulah memang nantinya Allaah subhanahu wata'ala telah menuliskan jodoh kita dengan seseorang yang tidak kita dambakan maka : 


♥ Maka berdo'alah dan teruslah berusaha hingga datang suatu hari dimana Allaah sedang dan telah mengirimkan seorang jodoh yang mendambakan kita.

Jikalaulah memang nantinya Allaah subhanahu wata'ala telah menuliskan jodoh kita dengan seseorang yang tidak kita Rindukan maka : 

♥ Maka berdo'alah dan bertawakkallah kepada Allaah , jangan bimbang dan janganlah ragu suatu hari nanti akan datang seseorang yang sedang dan telah merindukan kita.

Jikalaulah memang nantinya Allaah subhanahu wata'ala telah menuliskan jodoh kita dengan seseorang yang tidak kita menyayangi maka : 

► Maka berserah dirilah kepadanya , semoga Allaah lekas mengirimkan seorang hamba Nya yang akan dengan tulus dan penuh kasih sayang menghampiri kita.

Bersabarlah , jodoh adalah Hak Allaah semata , kita hanya dapat berikhtiar dan berdo'a serta meyaqini akan karunia Nya, Rahmat Nya , Sifat Kasih Sayang Nya serta ke Maha Adilan Nya.

Karena pada akhirnya Dia jualah yang Maha Menentukan segala- gala - nya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadikan hari - hari kita tetap dalam senyuman akan sebuah penantian taman hidup dari Nya.



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates