Apa Yang Harus Saya Lakukan ?

"Mengapa kau tidak percaya padaku ? Tidakkah kau melihat bahwa aku mencintaimu ?? Dan setelah semua yang saya lakukan kamu masih juga tidak percaya padaku ???"

Pernahkah seorang pria mengatakan ini kepada anda ?

Seberapa sering anda berharap mereka akan berhenti dari mengejar cinta anda dan ingin agar mereka berhenti dari mengharap dan terus mengharap anda mau memberikan dan atau membalas perasaan cinta  mereka

Mungkin dalam waktu berminggu-minggu, bulan atau tahun anda masih tetap membiarkan seseorang dan atau menggantung cinta seseorang demi untuk mengetahui seberapa besar cinta mereka kepada anda, tetapi kemudian bisa jadi realitas yang ada setelah berbulan - bulan dan atau tahun tiba saat nya anda mengalami sesuatu yang sangat menyedihkan dimana kepercayaan, hubungan , dan semua yang termasuk didalamnya rusak dalam sekejap mata. satu kesalahan dapat membawa seseorang kembali ke tempat anda memulai, yang kemudian membawa seseorang secara bertahap membangun dirinya dalam sebuah hubungan, yang tidak jarang juga berakhir dengan stress , depresi, dan bahkan bunuh diri.

Kadang-kadang orang tidak melakukan dengan benar bagaimana mendapatkan seluruh konsep kepercayaan dalam sebuah hubungan percintaan karena hal tersebut bukan tentang apakah seseorang mempercayai , mencitai , perduli anda atau tidak. Hal utama yang harus anda tanyakan pada diri anda adalah apa yang telah saya lakukan dan tidak saya lakukan untuk mendapatkan hal itu itu.


Tetaplah mendapatkan update catatan dari blog globlog ini, dan tunggu tips - tips menarik dalam menjalin sebuah hubungan cinta , persahabatan dan atau pernikahan.



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates