Diamlah sejenak dan renungkan

"Dengarlah Dan Ikuti suara hati mu".

wahai diri ku , ini adalah aku
ini adalah pusat jati diri mu,
yaitu HATI diri mu sendiri.!!

aku yang tak pernah lelah mengingatkan mu,
aku yang tak pernah bosan menegur mu,
namun tak pernah engkau renungkan suara aku,
padahal aku yakin engkau mendengar ijab ku.
dalam dada mu aku terus-menerus mengingatkan mu,
dan tak pernah aku bosan mengingatkan untuk berbuat baik lagi benar.?

ketika engkau mengabaikan dan menghiraukan suara ku
sungguh aku menangis bahkan menjerit berusaha untuk mengingatkan mu.

duhai jati diri ku ketahuilah aku adalah hati mu,

aku adalah satu dalam dirimu,
aku adalah satu dalam fitrahmu,
aku adalah satu dalam jiwa ragamu,
aku adalah satu dalam cintamu,
aku adalah satu dalam tujuanmu,

yaitu tujuan cinta illahi Robbi, ridho illahi Robbi,

" mengapa setelah terjatuh engkau baru sadar, kenapa tidak dari dulu kamu menyadari nya.??"

duhai jati diri ku, " aku pernah menegur mu dan mengingat kan mu " ??

" dan kamu pun pernah mendengar kebenaran ayat-ayat AllAH SWT dan kamu pun melihat para orang-orang takwa para alim ulama berda'wah menjelaskan kandungan al-Quran"

sungguh kamu tau dan melihat nya, apakah setelah kamu tau dan melihat lalu engkau pura-pura tidak mengetahui nya.?? "ini lah aku sebagian kecil suara hati mu"



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates