Aku mencintaimu karena

Aku tak ingin terlalu banyak menulis kata-kata terlebih dahulu kepadamu. 

Aku hanya ingin berkata : "Aku mencintaimu karena Allah. 
Aku mencintaimu karena Agama yang ada padamu. 
Jika engkau hilangkan Agama dalam dirimu maka hilanglah pula cintaku kepadamu." 
(Imam Nawawi) 

Dan sedikit tambahan pinta dariku, Peliharalah Agamamu, Rawatlah Imanmu, Jagalah Lisan dan Akhlakmu, Sirami kecintaanmu kepada-Nya, Dan pupuklah selalu ketaqwaanmu, Jika kau senantiasa berpegang teguh pada Agamamu dengan sebaik-baiknya, insya allah perjalanan hidupmu akan menjadi baik pula. 

Jadilah Dirimu yang dulu yang lebih mementingkan untuk mencari ilmu daripada sekedar mengisi waktu untuk mencari kesenangan semata. Yang lebih mementingkan mengejar cita-cita terlebih dahulu daripada sekedar mengejar citra dan cinta. Yang lebih mengedepankan kecantikan akhlak dibanding kecantikan tubuhnya.

Yang menjunjung tinggi nilai keramahan dan kesopanan baik dalam bertutur kata maupun dalam bertingkah laku. Yang tak mudah terpengaruh oleh terjangan arus modernisasi jaman. Yang tak mudah terhanyutkan oleh dahsyatnya arus kebebasan dalam pergaulan. Ia sadar akan tanggungjawabnya sebagai Remaja Muslimah, Yang harus selalu pandai-pandai menjaga diri. Yang harus selalu pandai-pandai menempatkan diri. Yang harus selalu pandai-pandai membawa diri.

Dan yang tak mudah terbuai serta terlena pada godaan keindahan dan kesenangan sesaat yang pada akhirnya akan menistakan diri. Sekali lagi, Jadilah seorang Ukhty muslimah sejati, Yang selalu menjaga keimanan di dalam hati kepada Ilahi Rabbi. Sampai jumpa di lain waktu, Ketika suatu hari nanti kita akan bersama-sama merajut jalinan kasih dalam kisah Asmara Halal Kita didalam ridha-Nya." Akhirnya salam santun selalu dariku..



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates