kembang di taman

Aku ingin menjadi kembang di taman,
Bukan menjadi kembang di jalanan.

Aku ingin menjadi kembang di taman,
Yang selalu terjaga dari debu jalanan.

Aku ingin menjadi kembang di taman,
Agar tak mudah dihinggapi kumbang-kumbang jalanan.

Menjadikan aku tetap tegak berdiri,
Menjadikan aku tetap segar berseri,
Menjadikan aku tetap harum mewangi,
Menjadikan aku tetap terlindungi.

Menjadi kembang yang selalu terjaga,
Menjadi kembang yang selalu mempesona.

Dalam keanggunan menjaga fitrah,
Dalam kemuliaan menjaga kesucian.

Aku tak mau didekati kumbang-kumbang yang cuma mau menghisap madu,
Setelah itu pergi berlalu.

Aku tak mau dibuai rayuan-rayuan palsunya.

Yang begitu merdu didengar,
Yang begitu indah di angan,

Padahal kenyataannya.

Begitu pahit di rasa..



Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates